Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kang Aher: Takbiran di Mesjid Saja

Senin, 04 Juli 2016 – 21:57 WIB
Kang Aher: Takbiran di Mesjid Saja - JPNN.COM
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengimbau warga tidak merayakan malam takbiran secara berlebihan. Ia mengajak warganya untuk menghabiskan malam terakhir bulan Ramadan di mesjid.

"Alangkah baiknya umat muslim ini menyambut hari kemenangan di mesjid karena akan lebih khidmat dan bermanfaat," tutur pria yang akrab disapa Aher itu, Senin (4/7).

Lanjut Aher, takbiran itu merupakan suatu ibadah kepada Allah SWT dengan mengagungkan asmanya. Untuk itu ia meminta agar masyarakat melakukannya di mesjid.

Sebelumnya, Polda Jabar telah mengeluarkan larangan untuk melakukan pawai keliling kota. Hal itu dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Takbir keliling yang selama ini terjadi kerap menjurus ke hal yang sifatnya hura-hura. Apalagi takbir keliling juga diiringi dengan cara membakar petasan. Saya setuju dengan larangan Polda," ucapnya. (rmol/dil/jpnn)

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengimbau warga tidak merayakan malam takbiran secara berlebihan. Ia mengajak warganya untuk menghabiskan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close