Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kangen Menang Kandang !

Rabu, 20 Oktober 2010 – 06:39 WIB
Kangen Menang Kandang ! - JPNN.COM

MANCHESTER
- Keperkasaan Manchester United di Old Trafford mulai dipertanyakan. Itu menyusul hasil imbang 2-2 saat menjamu tim promosi West Bromwich Albion di Premier League akhir pekan lalu (16/10). Hasil itu praktis memengaruhi kans United saat dikunjungi tim Turki Bursaspor di ajang Liga Champions (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

Bursaspor memang tergolong tim debutan di Liga Champions. Klub berjuluk Buaya Hijau  itu pun selalu kalah di dua laga awal sehingga harus menghuni posisi juru kunci grup H. Bandingkan dengan United yang memuncaki klasemen grup H setelah meraih sekali kemenangan dan sekali seri.

 

Tapi, hasil seri yang diraih Setan Merah - sebutan United - justru dicatat di Old Trafford. Yakni kala ditahan imbang tanpa gol Glasgow Rangers bulan lalu (14/9). Belum lagi memori buruk melawan klub Turki musim lalu kala United dipermalukan Besiktas 0-1. Kekalahan itu mengakhiri catatan tidak terkalahkan  Setan Merah di Old Trafford dalam 24 laga atau selama empat tahun.

 

"Kami tidak boleh lagi membuat kesalahan seperti akhir pekan lalu. Kami harus mengembalikan karakter sebagai sebuah tim mematikan, khususnya saat bermain di kandang sendiri," kata Sir Alex Ferguson, pelatih United, kepada United Review.

MANCHESTER - Keperkasaan Manchester United di Old Trafford mulai dipertanyakan. Itu menyusul hasil imbang 2-2 saat menjamu tim promosi West Bromwich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close