Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kanopi Venue Tenis PON Roboh, 3 Korban Luka

Kamis, 06 September 2012 – 21:17 WIB
Kanopi Venue Tenis PON Roboh, 3 Korban Luka - JPNN.COM
Kanopi di pintu utama stadion tenis, di komplek perkantoran PTPN V, Pekanbaru, Riau. Dugaan sementara, robohnya kanopi itu disebabkan hujan deras dan angin kencang yang menerjang Pekanbaru, Kamis (6/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Foto: Getty Images
JAKARTA - Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau yang baru akan dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), 11 September 2012 nanti, sudah memakan korban luka-luka akibat rubuhnya kanopi di pintu utama stadion tenis, di komplek perkantoran PTPN V, Pekanbaru, Riau. Dugaan sementara, robohnya kanopi itu disebabkan hujan deras dan angin kencang yang menerjang Pekanbaru, Kamis (6/9) sore sekitar pukul 17.00 WIB, sehingga kanopi berukuran 20 meter x 15 meter tersebut ambruk.

Informasi yang dihimpun JPNN, kanopi itu menimpa sebuah mobil dan mengakibatkan tiga orang terluka hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Di lokasi, kerangka kanopi menjadi berantakan di depan pintu masuk stadion tenis. Kanopi itu terlepas dari kedudukannya yang menempel pada bagunan utama stadion.

Bagian-bagian kanopi yang terbuat dari kaca dan lempengan besi ini tampak tercerai berai. Dua besi penyangga dikiri-kanannya juga rusak. Besi berwarna kuning pada bagian kiri terlepas dari fondasinya, sementara yang berwarna merah di kanan patah dan membengkok.

JAKARTA - Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau yang baru akan dibuka secara resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), 11

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close