Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kans Berpesta Lagi

Selasa, 02 November 2010 – 11:52 WIB
Kans Berpesta Lagi - JPNN.COM

KOPENHAGEN
- Barcelona bukan hanya punya peluang besar untuk lolos ke fase knock-out Liga Champions melalui laga melawan FC Kopenhagen di Parken Stadium, dini hari nanti. Mereka juga berpeluang berpesta gol (siaran langsung Vision 1 pukul 01.30 WIB). Alasannya, mereka sudah bisa menerjunkan Xavi Hernandez dengan kekuatan terbaiknya. Playmaker berusia 30 tahun itu sudah mulai bermain di laga pekan kesembilan kontra Sevilla sejak mengalami cedera saat melawan Kopenhagen (20/10).

   

Comeback Xavi di lapangan tengah setelah absen dua partai ditandai dengan kemenangan telak lima gol tanpa balas atas Sevilla. Hanya saja, saat melawan Sevilla, dia hanya bermain selama 60 menit dan digantikan Javier Mascherano. "Saya merasa telah berada pada kondisi 100 persen. Saya lebih segar. Saya yakin, saya bisa ambil bagian dalam pertandingan berikutnya tanpa harus merasakan sakit sedikitpun, seperti sebelumnya," bilang Xavi, seperti dikutip Reuters.

   

Kehadiran Xavi membuat lini tengah Barca makin berbahaya. Mereka memiliki variasi serangan yang lebih dahsyat dengan keberadaan kandidat peraih Ballon d?Or tersebut. Selain itu, di lini belakang, Gabriel Milito juga sudah pulih.

   

Dengan begitu, tinggal winger muda Jeffren dan kiper Jose Manuel Pinto yang absen. Jeffren mengalami cedera pundak dan kiper kedua Barca Pinto terkena sanksi dari UEFA akibat meniru suara peluit wasit saat Barca kontra Kopenhagen lalu.  Melihat kondisi itu, Kopenhagen menyadari ambisi mereka untuk bisa menahan Barca tidak akan mudah. Meski di kompetisi lokal mereka sangat dominan. Faktanya, baru 14 laga Liga Denmark berjalan, tapi mereka sudah memimpin 14 poin atas pesaing terdekat.

KOPENHAGEN - Barcelona bukan hanya punya peluang besar untuk lolos ke fase knock-out Liga Champions melalui laga melawan FC Kopenhagen di Parken

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close