Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kans Persebaya ke Kompetisi Asia Terbuka Lebar

Sabtu, 21 Desember 2019 – 19:43 WIB
Kans Persebaya ke Kompetisi Asia Terbuka Lebar - JPNN.COM
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya harus berterima kasih kepada David Silva setelah menang 2-1 atas Perseru Badak Lampung dalam kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (21/12) sore.

Tanpa dukungan Bonek dalam laga ini, Persebaya memang tetap bisa dominan. Sebaliknya, tim tamu juga ingin meninggalkan kesan baik di laga terakhirnya dalam Liga 1 2019.

Perseru tampil ngotot, sementara Persebaya tampak sedikit santai. Permainan cepat bola-bola pendek yang biasanya diperagakan, tak begitu tampak dalam laga ini.

Sampai babak pertama usai skor 0-0 belum berubah.

Persebaya tak mau rugi dan ingin menang untuk duduk di posisi runner up Liga 1 2019. Dengan menjadi runner up, mereka berpeluang tampil di kompetisi antarklub Asia.

Oleh karena itu, mereka makin terbuka dan menekan. Sayang, keteledoran lini belakang membuat pemain Persebaya melakukan kesalahan.

Sebuah skema sepakan bebas Perseru Badak Lampung, masih mengenai pagar betis pemain Persebaya. Namun, bola liar mengarah ke pemain Perseru Badak Aulia. Sekali kontrol dia melepaskan sepakan keras yang menembus gawang Miswar. Skor 0-1 untuk tim tamu pada menit ke-58.

Tak mau kehilangan peluang runner up, Persebaya terus menekan sampai akhirnya terjadi handball oleh pemain Perseru. David Silva mampu menjebol gawang lawan. Skor 1-1 pada menit ke-70.

loading...