Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kanselir Jerman Muncul di Wembley demi Der Klasikker

Minggu, 26 Mei 2013 – 03:13 WIB
Kanselir Jerman Muncul di Wembley demi Der Klasikker - JPNN.COM
LONDON - Laga final Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Bayern Muenchen di Wembley Stak hanya menjadi pesta bagi supporter kedua tim. Bagi Kenselir Jerman Angela Merkel, laga tersebut juga sangat menarik perhatian.

Tak heran, kepala negara yang baru dinobatkan sebagai wanita paling berpengaruh di dunia itu tak mau ketinggalan partai final  bertajuk Der Klasikker itu. Merkel terlihat duduk di kursi VVIP.

Mengenakan jas ungu, wanita berkaca mata tersebut bersanding dengan beberapa tokoh penting sepakbola Eropa. Ia terlihat duduk di sebelah kiri Michel Platini yang merupakan Presiden UEFA.

Sepakbola memang bukan hal yang asing untuk Merkel. Selama ini, dia memang sering menyaksikan laga Timnas Jerman. Seperti terlihat di Piala Dunia 2010 lalu,  Merkel rela terbang jauh ke Afrika Selatan guna mendukung Timnas Jerman berjibaku di dalam lapangan.

LONDON - Laga final Liga Champions antara Borussia Dortmund kontra Bayern Muenchen di Wembley Stak hanya menjadi pesta bagi supporter kedua tim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA