Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Calon Pengganti Mancini

Senin, 22 April 2013 – 08:28 WIB
Kantongi Calon Pengganti Mancini - JPNN.COM
SPEKULASI didepaknya Roberto Mancini dari kursi pelatih Manchester City di akhir musim ini kembali merebak. Pemicunya adalah pemberitaan dari Daily Star kemarin. Salah satu harian kondang Inggris itu mengklaim telah menerima bocoran dari sumber terpercaya di internal City.

 

Tak hanya bocoran masa depan Mancini, sumber tersebut juga memberikan bocoran mengenai empat kandidat pengganti pelatih asal Italia itu. Yakni, Carlo Ancelotti (PSG), Manuel Pellegrini (Malaga), Juergen Klopp (Borussia Dortmund), sampai Diego Simeone (Atletico Madrid).

 

"Sudah pasti 99 persen Mancini bakal meninggalkan Man City. Salah satu dari Ancelotti, Pellegrini, Simeone, dan Klopp kemungkinan besar akan menjadi pelatih baru Man City" kata sumber itu sebagaimana dikutip Daily Star.

 

Tak disebutkan alasan didepaknya Mancini. Tapi, mengacu gosip-gosip selama ini, Mancini bukan figur pelatih ideal di mata dua pejabat teras City yang bersentuhan dengan teknis tim dan menjadi kepanjangan tangan pemilik City Sheikh Mansour. Yakni, Ferran Soriano (CEO) dan Txixi Begiristain (direktur sepak bola).

 

SPEKULASI didepaknya Roberto Mancini dari kursi pelatih Manchester City di akhir musim ini kembali merebak. Pemicunya adalah pemberitaan dari Daily

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA