Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantor Baru Jadi Warisan Diana Dewi saat Menjadi Ketua Kadin DKI

Minggu, 11 Agustus 2024 – 12:46 WIB
Kantor Baru Jadi Warisan Diana Dewi saat Menjadi Ketua Kadin DKI - JPNN.COM
Ketua Kadin DKI Jakarta periode 2019-2024, Diana Dewi. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta periode 2019-2024, Diana Dewi kembali maju dalam Musyawarah Provinsi (Musprov).

Dia beralasan saat menjabat masih kurang optimal dalam bekerja karena sempat terkendala pandemi Covid-19 selama 2,5 tahun.

"Fundamental yang harus dibangun di Kadin DKI Jakarta pada periode 2019-2024 belum mencapai sebuah goals atau tujuan yang saya canangkan akibat pandemi Covid-19," ungkap Diana melalui keterangannya, Minggu (11/8).

Jika terpilih kelak, Diana Dewi akan menuntaskan sejumlah pekerjaan yang belum direalisaikan akibat terkendala Covi-19.

Salah satu capaiannya yang telah terealisasi saat pandemi Covid-19 adalah kantor baru sebagai rumah yang nyaman bagi Kadin DKI Jakarta.

"Semangat untuk memiliki kantor baru Kadin DKI sebagai rumah kita menjadi representative dan kami dan seluruh anggota menjadi lebih merasakan manfaatnya. Hal ini berkat dukungan dari Kadin Pusat serta Kadin wilayah beserta anggotanya luar biasa,” katanya.

Diana menjelaskan bahwa banyak hambatan saat membangun kantor baru Kadin DKI Jakarta di tengah Covid-19, seperti harus dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Kami bangun infrastruktur kantor bagian dari kenyamanan berorganisasi bagi semua anggota dan pengurus dan kita bangun ini sebagai rumah pengusaha,” ucapnya.

Saat menjabat sebagai Ketua Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi membangun kantor baru di tengah pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA