Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantor DPRD Batam Dilempari Tinja

Kamis, 27 Oktober 2011 – 00:50 WIB
Kantor DPRD Batam Dilempari Tinja - JPNN.COM
BATAM - Puluhan massa dari Ikatan Pemuda Barelang berunjuk rasa di Kantor DPRD Batam, Rabu (26/10). Mereka mengkritik kinerja anggota Dewan dan menyebut wakil rakyat Batam kebanyakan tidur.

Bahkan, ada di antara mereka yang melempari dinding kaca Kantor DPRD dengan cairan tinja. Pelemparan tinja ini baru diketahui beberapa saat setelah para pengunjuk rasa membubarkan diri. Cairan tinja berwarna hitam yang menutupi dua kaca Kantor DPRD itu langsung dibersihkan petugas cleaning service.

Dalam orasinya, pengunjuk rasa menyatakan akibat banyak tidur saat sidang paripurna, anggota DPRD tidak bisa berbuat banyak untuk masyarakat dan malah menambah beban rakyat. "Apalagi yang mau disampaikan kalau kalian (DPRD, red) hanya tidur," teriak massa yang membawa spanduk dan sejumlah poster.

Mereka lalu menyanyikan lagu mars DPRD Batam dengan memplesetkan lagu almarhum Mbah Surip "Bangun Lagi, Tidur Lagi". Menurut mereka, Dewan yang tidur saat paripurna telah menyakiti hati rakyat kota ini.

BATAM - Puluhan massa dari Ikatan Pemuda Barelang berunjuk rasa di Kantor DPRD Batam, Rabu (26/10). Mereka mengkritik kinerja anggota Dewan dan menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close