Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantor DPRD Dirusak, Wagub Bengkulu Bersyukur Mahasiswa Masih Mau Demo

Rabu, 25 September 2019 – 15:00 WIB
Kantor DPRD Dirusak, Wagub Bengkulu Bersyukur Mahasiswa Masih Mau Demo - JPNN.COM
Presiden Jokowi melantik Dedy Ermansyah sebagai Wagub Bengkulu. Foto: RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dedy Ermansyah mengapresiasi aksi mahasiswa yang mau melakukan demonstrasi untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Bagi politikus NasDem ini, apa yang dilakukan mahasiswa merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kondisi politik di tanah air.

Hal ini disampaikan Dedy saat dimintai tanggapan atas aksi unjuk rasa mahasiswa menolak RKUHP yang juga berlangsung di Bengkulu. Bahkan, demonstrasi tersebut sampai merusak kantor DPRD setempat.

"Kami bersyukur ada mahasiswa yang mau demo, kalau enggak ada demo ya kasihan juga. Artinya masih ada masyarakat yang peduli dengan kondisi politik," ucap Dedy usai dilantik Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/9).

Mantan wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu ini menambahkan, dengan penyampaian aspirasi dari para mahasiswa, maka pemerintah bisa mendengar apa yang menjadi suara masyarakat.

Dedy menambahkan, meski aksi demonstrasi yang berlangsung di Bengkulu sempat ricuh dan merusak kantor dewan di sana, pihaknya memastikan saat ini kondisi di wilayahnya sudah kondusif. (fat/jpnn)

Dengan penyampaian aspirasi dari para mahasiswa, kata Wagub Bengkulu, maka pemerintah bisa mendengar apa yang menjadi suara masyarakat.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close