Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantor LBH Dikepung Massa, Melanie Subono Ikut Terjebak

Senin, 18 September 2017 – 07:48 WIB
Kantor LBH Dikepung Massa, Melanie Subono Ikut Terjebak - JPNN.COM
Melanie Subono. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Massa yang mengepung kantor LBH Jakarta sejak Minggu (17/9) malam, membuat polisi kewalahan. Buktinya, mereka tak bisa mengamankan jalan keluar bagi para aktivis, seniman, dan orang-orang yang mengikuti acara "Asik Asik Aksi: Indonesia Darurat Demokrasi" di dalam gedung itu.

Orang-orang yang sudah berada di LBH Jakarta sejak sore itu baru bisa dievakuasi menjelang subuh, Senin (18/9). Hal ini diketahui dari post Facebook Melanie Subono.

"Teman teman, ini jam 4.15 pagi. Barusan gw dan orang orang secara bergelombang mulai berhasil dievakuasi. Dan masa masih ada dan ngerengsek di area berbeda," tulis Melanie Subono di akun Facebooknya.

Penyanyi yang ikut memeriahkan acara tersebut ini mengaku sedih melihat pagar gedung LBH hancur. Kaca juga pecah karena dilempari massa.

"But terimakasih doa nya. Thank u specially Sophia Hage yang ngevakuasi saya. #DaruratDemokrasi," ucapnya.

Terakhir dia berjanji akan menjelaskan dan meng-update bagaimana kesaksiannya terhadap insiden penyerbuan gedung LBH Jakarta besok.

LBH Jakarta diserbut massa karena ditengarai acara yang digelar di gedung tersebut pro-PKI. Hal itu sudah dibantah pihak penyelanggara.

Aparat Kepolisian juga sudah menyampaikan kepada massa bahwa isu pro-PKI itu tidak benar. Namun, massa tetap bertahan bahkan menyerang.

Penyanyi Melanie Subono berada di antara orang-orang yang terjebak di dalam kantor LBH Jakarta

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close