Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapal Api Grup Donasikan Rp1 Miliar untuk Keluarga 53 Awak KRI Nanggala 402

Senin, 03 Mei 2021 – 20:19 WIB
Kapal Api Grup Donasikan Rp1 Miliar untuk Keluarga 53 Awak KRI Nanggala 402 - JPNN.COM
PT Kapal Api Global dan PT Indadi Setia saat menyerahkan donasi Rp 1 miliar kepada keluarga 53 awak KRI Nanggala 402, Senin 3 Mei 2021. Foto: dok Kapal Api Grup

jpnn.com, SURABAYA - PT Kapal Api Global dan PT Indadi Setia menyerahkan donasi sebesar Rp1 miliar kepada keluarga 53 awak KRI Nanggala 402 di Gedung Bramastra, Satuan Kapal Selam, KOARMADA II, Senin (3/5).

Penyerahan donasi tersebut disampaikan Deputy CEO PT. Kapal Api Global, Adi Haryono dan Direktur Utama PT. Indadi Setia, Laksda TNI (Purn) Bambang Darjanto kepada Panglima KOARMADA II, Laksda TNI ING Sudihartawan.

“KRI Nanggala 402 adalah kapal selam kebanggaan kami, yang selama ini selalu siap dalam menjalankan tugasnya. Anak buah kami, ABK KRI Nanggala 402 memiliki tempat yang sangat istimewa di hati kami.”

“Hari ini juga hadir di sini, perwakilan dari keluarga ahli waris. Terus terang, kami sampaikan kepada keluarga ahli waris, kami merasa sangat kehilangan,” kata Panglima KOARMADA II Laksda TNI ING Sudihartawan saat mengawali sambutannya.

Sudihartawan dalam kesempatan tersebut sempat berbagi cerita tentang KRI Nanggala 401 dan para ABK yang seluruhnya adalah putra-putra bangsa terbaik.

“Sumbangan yang disampaikan pada kesempatan ini akan sangat berguna bagi keluarga ahli waris terutama untuk melanjutkan kehidupan bagi anak-anak. Atas nama keluarga besar KOARMADA II, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Semoga amal baik bapak-bapak sekalian akan mendapatkan balasan yang baik dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Deputy CEO PT Kapal Api Global, Adi Haryono dalam kesempatan yang sama menyatakan PT Kapal Api Global yang berkarya di Jawa Timur, selama ini senantiasa memberikan dukungan terhadap kegiatan di Armada Timur.

“Hari ini kami hadir untuk menyampaikan sumbangan sebagai bentuk rasa bela sungkawa kami yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya putra-putra terbaik bangsa, 53 awak Nanggala 402 saat menunaikan tugasnya bagi negara.”

PT Kapal Api Global dan PT Indadi Setia menyerahkan donasi sebesar Rp1 miliar kepada keluarga 53 awak KRI Nanggala 402 di Gedung Bramastra, Satuan Kapal Selam, KOARMADA II, Senin (3/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close