Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Kapolda Aceh Bantu Meringankan Biaya Pengobatan Ustaz Korban Pembacokan

Minggu, 01 November 2020 – 22:04 WIB
Kapolda Aceh Bantu Meringankan Biaya Pengobatan Ustaz Korban Pembacokan - JPNN.COM
Ustaz korban pembacokan di masjid Aceh menerima bantuan dari Kapolda. Foto: antara

jpnn.com, MEULABOH - Ustaz Muhammad Zaid Maulana, korban pembacokan saat berceramah di masjid Aceh Tenggara, mendapat bantuan biaya pengobatan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo didampingi sejumlah tokoh agama dan masyarakat, di Rumah Sakit Nurul Hasanah Kutacane.

“Bantuan dari Bapak Kapolda Aceh dalam bentuk uang, untuk membantu biaya pengobatan ustaz Zaid Maulana,” kata Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo yang dihubungi dari Meulaboh, Minggu.

Saat menyerahkan bantuan, Kapolda Wahyu Widada melalui kapolres juga berpesan agar ustaz Muhammad Zaid Maulana terus bersemangat dalam menjalankan syiar Islam melalui kegiatan dakwah.

Kapolda juga berpesan kepada korban agar terus meningkatkan kegiatan keagamaan untuk perbaikan umat ke depan, sehingga makin lebih baik melalui ceramah agama.

Di sisi lain, Kapolres Wanito Eko Sulistyo juga menyatakan pihaknya akan terus mengusut kasus penusukan yang dialami oleh ustaz Zaid Maulana hingga tuntas, sesuai dengan aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

“Tersangka sudah kami tahan di Rutan Mapolres Aceh Tenggara, saya pastikan proses hukumnya terus berjalan,” kata Kapolres Wanito Eko Sulistyo menegaskan. (antara/jpnn)