Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Belum Yakin Penyerang Novel Terkait Kasus Besar

Kamis, 13 April 2017 – 13:12 WIB
Kapolda Belum Yakin Penyerang Novel Terkait Kasus Besar - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen M iriawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah memeriksa 16 saksi terkait kasus penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Namun sampai sekarang, pelaku maupun aktor di belakang layar masih belum terungkap. Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengatakan, saat ini mereka masih fokus mengejar pelaku penyiraman air keras, bukan kepada siapa yang memerintahkannya. "Pelakunya saja belum tahu, apalagi yang nyuruhnya," kata dia di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Kamis (13/4).

Ketika pelaku didapati nanti, lanjutnya, barulah akan didapati nama yang menyuruh atau aktor di balik aksi penyiraman air keras itu. "Misal pelaku si A, nanti kami tanya, 'maksud kamu apa nyiram gituan ke wajah Novel?' 'Oh saya ini, ini', pasti nanti akan kami tanyakan. Bukan tidak mungkin dia berdiri sendiri," papar dia.

Meski begitu, dia belum yakin apa yang dialami Novel ini berkaitan dengan kasus besar yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi khususnya yang ditangani Novel langsung. "Belum pasti ya," terang dia. (elf/jpg/jpnn)

Polda Metro Jaya telah memeriksa 16 saksi terkait kasus penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close