Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Jateng Intervensi, Pertandingan Molor

Senin, 02 Agustus 2010 – 07:21 WIB
Kapolda Jateng Intervensi, Pertandingan Molor - JPNN.COM
SOLO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Alex Bambang Riatmojo kembali menujukkan pengaruhnya pada sepak bola. Pada final Piala Indonesia di Stadion Manahan Solo, Minggu (1/8) malam tadi, dia melakukan langkah kontroversial. Alex mengintervensi pertandingan dengan meminta pergantian wasit Jimmy Napitupulu pada babak kedua.

Tak diketahui alasan Alex melakukan intervensi itu. Namun, sikap orang nomor satu di jajaran kepolisian Jateng itu membuat pertandingan partai puncak Piala Indonesia 2010 sempat tertunda selama satu setengah jam. Alex (akhirnya) bersedia memberikan izin keamanan, dengan catatan wasit Jimmy Napitupulu yang memimpin pertandingan bisa berbuat fair saat memimpin laga tersebut.

"Kedua klub bersedia melanjutkan pertandingan. Tapi, dengan catatan wasit harus bersikap lebih adil. Dan setelah kami melakukan perundingan, dia (wasit, Red) bersedia untuk memperbaiki keputusan-keputusannya yang telah dilakukan pada babak pertama tadi," jelas Alex Bambang.

Sebelumnya, Alex melakukan pertemuan singkat dengan manajer serta pelatih dari Arema Indonesia dan Sriwijaya FC. Hasil dari rundingan tersebut, kedua klub bersepakat untuk melanjutkan pertandingan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

SOLO - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Alex Bambang Riatmojo kembali menujukkan pengaruhnya pada sepak bola. Pada final Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close