Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Kepulauan Riau Diganti

Jumat, 23 Januari 2009 – 10:37 WIB
Kapolda Kepulauan Riau Diganti - JPNN.COM
JAKARTA- Gerbong mutasi di lingkungan Mabes Polri kembali bergerak. Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Indradi Thanos ditarik ke Mabes Polri. Tongkat komandonya diserahkan pada Brigjen Pol Dikdik Mulyana.

   

”Jangan diartikan macam-macam. Mutasi adalah bagian dari tour of duty yang itu biasa di Mabes Polri,” ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira di kantornya kemarin ( 22/01).

   

Indradi sementara masih menjadi perwira tinggi Mabes Polri tanpa jabatan spesifik. Mantan Direktur IV/ Narkotika Bareskrim itu menjabat sebagai Kapolda Kepri sejak Agustus 2008. Itu artinya, mantan Kasatserse Polwiltabes Surabaya itu hanya menjabat selama enam bulan.

    

”Mutasi ini berlaku sejak tanggal surat keputusan,” kata Abubakar. Dasarnya adalah Surat Keputusan Kapolri no SKEP/ 19/I/ 2009 tertanggal 21 Januari 2009 tentang pemberhentian dan pengangkatan di lingkungan Polri.

    

JAKARTA- Gerbong mutasi di lingkungan Mabes Polri kembali bergerak. Kapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Indradi Thanos ditarik ke Mabes Polri. Tongkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close