Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Riau Belum Menindak Pimpinan BSDMI

Kamis, 14 Juli 2011 – 14:00 WIB
Kapolda Riau Belum Menindak Pimpinan BSDMI - JPNN.COM
PEKANBARU- Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Suedi Husein SH sampai saat ini masih belum memerintahkan anggotanya untuk menangkap pelaku-pelaku yang mengatasnamakan Badan Sumber Daya Manusia Indonesia (BSDMI) Pemerhati Pembangunan Ekonomi Daerah (P2ED).

"Mudah-mudahan dengan pemberitaan media, tidak ada lagi masyarakat apalagi pejabat yang ikut-ikutan. Kalau itu dikatakan penipuan, maka sangat perlu kesaksian, kalau tidak maka nanti jawaban mereka jadi masalah sementara mereka sendiri tidak mempermasalahkan, buktinya tidak ada yang mengadu ke Kepolisian," ujar Suedi Husein.

Kapolda menilai keberadaan BSDMI tersebut bisa saja semacam kegiatan tentor seperti mau masuk Perguruan Tinggi. "Tidak ada jaminan lulus seratus persen, makanya perlu masukan dari saksi berupa keterangan pro justitia dan dokumen-dokumennya untuk bahan telaah, bukan hanya pemberitaan di media," ungak Kapolda.

Sementara untuk pencatutan nama atau dugaan pelanggaran Undang-Undang nomor 24, tempat kejadian perkara utamanya di Jakarta. Belum ada dapat info pelaku utamanya sudah disidik di Jakarta, mungkin masih dalam proses lidik. "Meskipun demikian, tetap dipantau dan Direskrim Umum tetap berkoordinasi dengan Bareskrim sampai saat ini," ungkap Kapolda.

PEKANBARU- Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Suedi Husein SH sampai saat ini masih belum memerintahkan anggotanya untuk menangkap pelaku-pelaku yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close