Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolda Sumbar Dinilai Berani dan Tegas dalam Bertugas

Selasa, 24 Oktober 2017 – 23:04 WIB
Kapolda Sumbar Dinilai Berani dan Tegas dalam Bertugas - JPNN.COM
Ketua Umum BPI KPN PA RI,Drs TB Rahmad Sukendar,SH. bersama Kapolda Sumatera Barat saat memberikan Penghargaan BPI AWARD. Foto: Istimewa

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Dinilai berdedikasi dan berintegritas dalam bekerja serta tidak pandang bulu dalam penegakan hukum, Kapolda Sumatera Barat, IJP Drs. Fakhrizal M.Hum menerima penghargaan dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KNPA RI).

Menurut Ramhad Sukendar, penilaian oleh BPI KNPA RI merupakan hasil pemantauan selama 2 tahun.

“Kami menemukan bahwa beliau sangat dikagumi jajarannya. Hal demikian karena sifatnya yang selalu dekat dengan bawahannya, selain membuka ruang lebar untuk masyarakat, juga para ulama umaro Sumbar, dengan tujuan agar lebih dekat dengan Polisi selaku pelayan dan pengayom masyarakat,” katanya.

"Beliau juga selalu menekankan agar dalam menangani perkara apapun biasakan jangan ada kepentingan jadi bisa berani dan tegas, tidak takut, tidak beban bila diminta menjelaskan ke siapapun serta dengan prinsip bekerja dengan hati nurani,” sambungnya.

Usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua BPI KNPA RI Drs. Rahmad Sukendar S.H., M.H, Kapolda Sumbar menyampaikan harapannya.

“Agar seluruh anggota Polda Sumbar dapat lebih memahami program prioritas Kapolri Promotoer (profesional, modern dan terpercaya),” kata Fakhrizal di kantornya.

“Dalam era globalisasi sekarang ini, Polri harus mampu dan bisa bersinergi dengan segala lapisan agar tercipta image Polri yang bukan ditakuti akan tetapi institusi yang mengayomi masyarakat,” lanjutnya.(mg7/jpnn)

Dinilai berdedikasi dan berintegritas dalam penegakan hukum, Kapolda Sumatera Barat, IJP Drs. Fakhrizal M.Hum menerima penghargaan dari BPI KNPA RI.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close