Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolres Inhu Silaturahmi dengan Pengurus Ponpes Nur Alif, Ajak Ciptakan Pemilu Damai

Jumat, 26 Januari 2024 – 18:48 WIB
Kapolres Inhu Silaturahmi dengan Pengurus Ponpes Nur Alif, Ajak Ciptakan Pemilu Damai - JPNN.COM
Saat AKBP Dody menyambangi pendiri Ponpes Nur Alif. Foto: Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya menyambangi dan bersilaturahmi dengan pendiri serta pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Alif, di Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik.

Saat mendatangi Ponpes Nur Alif, AKBP Dody bersama rombongan disambut langsung oleh pendiri pondok Nur Alif, KH Muhamad Suparman, hingga pengasuh Gus Zainal Santri Ndeso dan para ustaz serta pengajar.

Di sana, mereka saling bertukar pikiran terkait suasana menjelang Pemilu 2024 mendatang dan menjalin silaturahmi yang baik.

AKBP Dody menyampaikan, saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi rangkaian Pemilu.

Di mana salah satu tahapannya adalah masa kampanye sudah dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 mendatang.

“Dalam masa-masa kampanye ini selalu ada isu-isu atau berita hoaks yang terkadang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat,” kata Dody Jumat (26/1).

Untuk itu, diharapkan peran serta tokoh agama serta tokoh masyarakat Kecamatan Lirik, khususnya Ponpes Nur Alif dan juga seluruh elemen masyarakat untuk dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi dimasyarakat bila sewaktu-waktu ada gejolak terkait perkembangan situasi Politik.

"Mari sama-sama bangun sinergi dengan seluruh stakeholder terkait dan Panwaslu untuk mengawasi dan mengamankan jalannya Pemilu 2024," lanjutnya.

Kapolres Inhil AKBP Dody Wirawijaya menyambangi dan bersilaturahmi dengan pendiri serta pengasuh Ponpes Nur Alif, di Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close