Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Berikan Hadiah Spesial Untuk Puluhan Personel Berprestasi

Sabtu, 12 September 2020 – 14:26 WIB
Kapolri Berikan Hadiah Spesial Untuk Puluhan Personel Berprestasi - JPNN.COM
Foto: Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin upacara kenaikan pangkat luar biasa, Jumat (11/9) malam. (Dok Humas Polri).

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan hadiah spesial kepada puluhan anggotanya yang telah berprestasi dan membanggakan Korps Bhayangkara. Hadiah ini berupa kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) yang diberikan langsung oleh Idham pada upacara Jumat (11/9) malam.

Total, ada 34 personel Polri yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Mereka adalah anggota Polri yang bertugas dalam Satgas Nemangkawi di Papua.

Satgas Nemangkawi diketahui merupakan satgas bentukan Polri yang terdiri dari personel Polri dan TNI yang bertugas di Papua untuk menjaga Kamtibmas di sana.

Selain itu, mereka dinilai juga berkontrobusi dalam hal pendidikan, pangan, penanganan COVID-19 di Papua. 34 anggota Polri itu juga melaksanakan operasi mengejar kelompok OPM.

Kapolri dalam amanatnya mennyampaikan rasa bangganya atas kinerja dari para personelnya. Jenderal bintang empat ini berharap personel Polri berprestasi tersebut bisa menjadi contoh untuk personel Polri lainnya.

"Dengan kenaikan pangkat ini, berterima kasihlah kepada Allah SWT atas anugerahnya yang kamu dapatkan sekarang. Berterima kasihlah kepada institusi tempat kalian mengabdi. Berterima kasihlah kepada keluargamu yang senantiasa mendoakan kamu di medan tugas sana," kata Kapolri. (cuy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kapolri Jenderal Idham Azis memberikan hadiah berupa kenaikan pangkat luar biasa kepada puluhan personel yang tergabung dalam Satgas Nemangkawi

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close