Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Cup 2024 Zona 4 Dibuka di Gor Pajajaran Bandung, Jawa Barat Didominasi Atlet Proliga

Rabu, 21 Agustus 2024 – 18:43 WIB
Kapolri Cup 2024 Zona 4 Dibuka di Gor Pajajaran Bandung, Jawa Barat Didominasi Atlet Proliga - JPNN.COM
Suasana pertandingan tim voli putri Jawa Barat vs putri DIY di turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 babak penyisihan zona empat di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (21/8).Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com - Turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 babak penyisihan zona empat resmi dibuka di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (21/8/2024).

Zona empat ini diisi oleh tim dari Polda Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta.

Pertandingan pembuka mempertemukan voli putri Polda Jabar melawan tim putri Polda DIY. Pertandingn kedua antara voli putra Polda Jateng vs tim putri Polda Jatim, dan laga terakhir antara voli putra Polda Jabar kontra tim putri Polda DIY.

Turnamen voli Kapolri Cup 2024 dibuka langsung oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, yang mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Babak penyisihan zona empat di Gor Pajajaran ini dilaksanakan dari 21 sampai 24 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet-atlet voli berprestasi dari berbagai klub di setiap daerah.

“Kegiatan ini bertujuan menjaring bibit atlet yang diharapkan berprestasi dalam turnamen ini. Kami harapkan juga atlet yang bertanding memupuk solidaritas dan pengalaman bertanding di ajang nasional dan Ilinternasional,” kata Jules di Gor Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (21/8/2024).

Tim Jawa Barat sendiri diperkuat pemain berpengalaman di Proliga. Ada dua setter Timnas voli putri Indonesia yang bergabung, yakni Tisya Amallya Putri dan Tiara Sanger.

Turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 babak penyisihan zona empat resmi dibuka di Gor Pajajaran, Kota Bandung. Atlet Jabar didominasi pemain Proliga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA