Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Perintahkan Tangkap Pelempar Granat

Rabu, 12 Maret 2014 – 15:42 WIB
Kapolri Perintahkan Tangkap Pelempar Granat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Kasus pelemparan granat di Kantor Dewan Pimpinan Partai Aceh Sagoe Lueng Bata (DPS-PA) Kecamatan Lungbata, Banda Aceh oleh orang tak dikenal tadi malam tak luput jadi perhatian Kapolri Jenderal Sutarman.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara, itu pun langsung memerintahkan Kapolda Aceh, menangkap pelaku pelemparan dan mengungkap motifnya.

"Kapolri sudah memerintahkan Kapolda Aceh untuk mengungkap pelaku pelemparan granat," tegas Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny Franky Sompie, di Gedung PTIK Polri, Rabu (12/3).

Tak hanya itu, Ronny menambahkan, Kapolri juga meminta Kapolda Aceh untuk mengajak masyarakat melaksanakan Pemilu dengan damai.

Ia menambahkan, Polda Aceh juga sudah melakukan penyelidikan. Hanya saja, sampai saat ini siapa pelaku dan apa motifnya masih belum dapat dipastikan.

"Saat ini Polda Aceh masih melakukan identifikasi tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata bekas Kapolwiltabes Surabaya ini.

Menurutnya, aksi ini menjadi perhatian khusus Polri, terlebih menjelang pemilu.

"Kalau pemilu damai, kita bisa konsent untuk memilih calon-calon legislatif dan calon presiden dan wakil presiden yang baik untuk membangun bangsa," ujarnya.

JAKARTA - Kasus pelemparan granat di Kantor Dewan Pimpinan Partai Aceh Sagoe Lueng Bata (DPS-PA) Kecamatan Lungbata, Banda Aceh oleh orang tak dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA