Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Tak Main-main soal Mafia Judi, Komjen Agus Sampai Ambil Tindakan

Kamis, 18 Agustus 2022 – 18:33 WIB
Kapolri Tak Main-main soal Mafia Judi, Komjen Agus Sampai Ambil Tindakan - JPNN.COM
Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo. Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberantas pelaku aktivitas judi.

Eks Kabareskrim Polri itu memerintahkan seluruh jajarannya agar menindak pemain dan bandar judi, tarmasuk siapa pun yang melindungi para pelaku.

"Baik perjudian konvensional maupun online dengan sasaran tak hanya para pemain dan bandar saja. Namun, juga pihak yang mem-backing di belakangnya serta melakukan pemblokiran situs-situs judi online," kata Kapolri dikutip dari akun divhumaspolri di Instagram Kamis (18/8).

JPNN.com telah meminta izin pengutipan kepada Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo perihal perintah Kapolri itu.

Dalam akun itu juga disebutkan bahwa perintah orang nomor satu di Korps Bhayangkara tersebut juga telah ditindaklanjuti Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Komjen Agus sudah mengeluarkan surat telegram.

"Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengeluarkan surat telegram kepada jajaran Polda untuk segera lakukan penindakan terhadap semua yang terlibat dalam perjudian," tulis akun itu.

Diketahui, perintah Kapolri itu keluar di tengah penanganan kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat aliar Brigadir J.

Kapolri memerintahkan seluruh jajarannya agar menindak pemain dan bandar judi, tarmasuk siapa pun yang melindungi para pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close