Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolri Yakin Teroris Jogja Segera Terungkap

Buru Penebar Bom Rakitan, Butuh Beberapa Hari Lagi

Jumat, 31 Desember 2010 – 22:55 WIB
Kapolri Yakin Teroris Jogja Segera Terungkap - JPNN.COM
JAKARTA — Rangkaian teror bom yang mengancam masyarakat Jogjakarta dan Jawa tengah sejak bulan lalu menjadi perhatian serius mabes Polri. Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo mengaku telah menemukan titik temu jaringan kelompok yang melakukan serangkaian aksi teror terhadap rumah ibadah itu.

Karena itulah Kapolri meminta waktu beberapa hari lagi untuk menangkap para pelaku terror itu. "Berapa titik terutama Yogya. Semua memang sudah kita urai. Tunggu beberapa hari ini ya," ujar Kapolri di Mabes Polri, Jumat (31/12).

Demikian halnya dengan para pelaku ancaman bom di Klaten jawa Tengah, Kapolri mengaku telah melakukan identifikasi dan kini para pelakunya masih dalam pengejaran. "Insya Allah beberapa hari ini (tertangkap)," tambahnya.

Yang jelas, tambah kapolri, pihaknya telah mengembangkan serangkaian penyelidikan. Namun Kapolri tetap berharap dengan peran serta masyarakat untuk membantu terutama dalam upaya pencegahan. "Semua sudah teridentifikasi kita tidak bicara kelompok. Tapi sekali lagi pada kesempataaan ini masyarakat untuk bersama aparat keamanan untuk bisa melakukan langkah-langkah preemptif, preventif," paparnya.

JAKARTA — Rangkaian teror bom yang mengancam masyarakat Jogjakarta dan Jawa tengah sejak bulan lalu menjadi perhatian serius mabes Polri. Kapolri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close