Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolsek Batuaji Akhirnya Dicopot

Buntut Kaburnya 11 Tahanan

Kamis, 29 Oktober 2009 – 10:47 WIB
Kapolsek Batuaji Akhirnya Dicopot - JPNN.COM
BATAM- Kaburnya 11 tahanan dari penjara Polsekta Batuaji Minggu (24/10) lalu berbuntut pada pencopotan jabatan AKP Syahrul Ramadhan sebagai Kapolsek Batuaji. Ia dianggap lalai dalam melaksanakan tugas yang menyebabkan para tahanan membobol jeruji besi sel tersebut.

Kapoltabes Barelang Kombes Leonidas Braksan mengatakan, AKP Syahrul Ramadhan diberhentikan dari jabatannya karena dianggap lalai dalam tugas. Sambil menunggu pejabat Kapolsek definitif, Leonidas Braksan menunjuk pejabat sementara kapolsek yang yakni Kompol Arief Bastari yang saat ini menjabat Kasat Intelkam Poltabes Barelang.

“Kapolsek Batuaji Syahrul Ramadhan telah diberhentikan dari jabatannya. Penggantinya Kompol Arief Bastari selaku pejabat kapolsek," kata Kapoltabes Barelang, Kombes Leonidas Braksan.

Pemberhentian AKP Syahrul Ramadhan itu menurut Leonidas dengan alasan untuk memperlancar proses penyelidikan dan penyidikan kaburnya 11 tahanan yang menghuni di penjara mapolsek setempat dan tidak ada hubungannya dengan desakan sejumlah pihak termasuk DPRD Kota Batam yang meminta dirinya untuk segera mencopot Kapolsek dari jabatannya karena kasus tersebut.

BATAM- Kaburnya 11 tahanan dari penjara Polsekta Batuaji Minggu (24/10) lalu berbuntut pada pencopotan jabatan AKP Syahrul Ramadhan sebagai Kapolsek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA