Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolsek jadi Saksi 4 JAI Bertobat

Rabu, 20 April 2011 – 08:30 WIB
Kapolsek jadi Saksi 4 JAI Bertobat - JPNN.COM
TASIK –  Empat anggota Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) yang tinggal di Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya tadi malam kembali masuk Islam. Mereka membaca syahadat disaksikan tokoh setempat dan Kapolsek Indihiang, AKP Indra Budi. Adapun keempat yang bertobat tadi malam itu yakni Rafik Ahmad (29),  Jojoh Hodijah (50), Iwan Ahmad Anwar (29) dan Tedi Rahmat.

Mereka yang memeluk lagi Islam, merupakan bagian dari 10 orang jemaat Ahmadiyah yang tinggal di Kelurahan Nagarasari. Adapun yang masih bertahan menjadi pengikut Ahmadiyah, yaitu  Acih, Uu, Kakah,  Endin, Bani dan Ujang  Hadi.

Ketua RW setempat, Memet merasa lega  di lingkungannya telah ada empat orang kembali ke Islam. Mudah-mudahan, kata dia sisanya secepatya bisa berikrar dan kembali masuk Islam.

Kapolsek Indihiang Kota Tasikmalaya  AKP Idra Budi mengapresiasi keberhasilan tokoh masyarakat setempat yang telah merangkul dan mengislamkan lagi empat jemaat Ahmadiyah. “Kami menghimbau jaga kondusifitas dan selalu membimbing yang lainnya agar mau ikrar,” katanya.

 

TASIK –  Empat anggota Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI) yang tinggal di Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya tadi malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA