Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapolsek Kempas Ajak Warga Ciptakan Situasi Damai Menjelang Pemilu 2024

Kamis, 01 Februari 2024 – 15:27 WIB
Kapolsek Kempas Ajak Warga Ciptakan Situasi Damai Menjelang Pemilu 2024 - JPNN.COM
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyambangi masyarakat di Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Foto: Polres Inhil

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang sedang bergotong royong sekaligus bersilaturahmi di Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Anak buah Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan itu mendatangi warga pada Kamis, 1 Februari 2024 pagi.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan ketenteraman kepada masyarakat.

Dia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan tentang Pemilu damai dalam rangka menciptakan situasi yang sejuk.

Selain itu, dia juga ingin menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

“Kami mengajak warga berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan agar tetap aman dan kondusif," kata Mardani.

Mardani meminta masyarakat bijak menggunakan media sosial.

Pada kesempatannitu, Mardani mengingatkan jangan mudah percaya dengan informasi bohong atau hoaks terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenesbersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga di Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Indragiri Hilir, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close