Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapten Swiss jadi Incaran

Jumat, 25 Juni 2010 – 11:49 WIB
Kapten Swiss jadi Incaran - JPNN.COM
DIMINATI - Aksi Gokhan Inler di lapangan saat laga melawan Spanyol, di Stadion Moses Mabhida, Durban, 16 Juni lalu. Foto: Steve Haag/Getty Images/FIFA.com.
BLOEMFONTEIN - Kiprah kapten timnas Swiss Gokhan Inler menjadi perhatian pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Banyak klub yang berminat memboyong pemain milik Udinese tersebut. Selain Fiorentina, ada beberapa klub Inggris yang berminat.

Sejatinya, sejak musim lalu, Inler sudah diincar beberapa klub elite di Eropa, salah satunya Arsenal. Hanya saja, dia masih memutuskan bertahan di Udinese. Dia masih betah. Selain itu, dia ingin menjaga kansnya untuk bermain di Piala Dunia 2010.

Di Udinese dia mendapat kesempatan bermain reguler. Nah, setelah Piala Dunia 2010, sepertinya Inler siap dengan tantangan baru di klub baru. Bahkan, Dino Lamberti, agennya, sudah menyatakan Inler siap angkat kaki dari Udinese.

"Banyak yang tertarik kepada Gokhan, termasuk dari Inggris. Saya belum bisa pastikan apakah dia akan pergi dari Udinese. Sekarang dia masih berkonsentrasi pada Piala Dunia. Setelah itu, kami akan bicarakan dengan direktur klub," ujar Lamberti, seperti dikutip Soccernet.

BLOEMFONTEIN - Kiprah kapten timnas Swiss Gokhan Inler menjadi perhatian pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Banyak klub yang berminat memboyong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close