Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapten Tim Hamka Hamzah Sentil Penampilan Pemain Asing Persita Tangerang

Kamis, 19 Maret 2020 – 18:27 WIB
Kapten Tim Hamka Hamzah Sentil Penampilan Pemain Asing Persita Tangerang - JPNN.COM
Kapten Persita Tangerang Hamka Hamzah. Foto: IG Persita Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Pemain asing Persita Tangerang masih menjadi sorotan karena belum bisa mengangkat prestasi tim. Kapten Persita Tangerang Hamka Hamzah sampai menyentil mereka lantaran belum menunjukkan performa gemilang.

Empat pemain itu ialah Tamirlan Kozubaev (Kyrgiztan), Eldar Hasanovic (Bosnia), Mateo Bustos (Argentina), dan Evgeniy Budnik (ukraina). Mereka diharapkan, bisa berada di atas pemain-pemain lokal.

"Kontribusi besar belum diberikan pemain asing kami, ya, mungkin ini karena masih di awal-awal," katanya.

Tak sekadar itu, dia juga mengucapkan harapannya agar Persita ke depan bisa lebih baik lagi dengan kehadiran pemain asing ini. Ia memotivasi para pemain asing agar menunjukkan kualitasnya, jangan hanya begitu saja performanya.

"Semoga pemain asing ke depannya bisa memberikan lebih. Karena pemain asing merupakan pemain yang di atas dari pemain lokal. Jangan sampai mereka di bawah pemain lokal," tandasnya.

Memang, dari catatan selama tiga laga, pemain asing belum ada yang berhasil mencetak gol. Budnik yang digadang-gadang jadi ujung tombak, baru memberikan satu assist saat saja Persita takluk 1-3 dari Tira Persikabo.

Kini pendekar Cisadane, julukan Persita, baru mengoleksi dua poin, hasil dari dua kali imbang dalam tiga laga. Kini Persita duduk di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2020. (dkk/jpnn)

 

Pemain asing Persita Tangerang masih menjadi sorotan karena belum bisa mengangkat prestasi tim. Kapten Persita Tangerang Hamka Hamzah sampai menyentil mereka lantaran belum menunjukkan performa gemilang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close