Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapuspen Kemendagri Raih Award dari Korsel

Kamis, 07 Juni 2012 – 16:51 WIB
Kapuspen Kemendagri Raih Award dari Korsel - JPNN.COM
Reydonnyzar Moenek. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Kepakaran Reydonnyzar Moenek di bidang analisa investasi yang dipadu dengan kelihaian menjalankan peran kehumasan, berbuah penghargaan. Pria yang saat ini menjabat Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) ini mendapatkan penghargaan dari salah satu Non-governmental Organization (NGO) yang bergerak dalam bidang diplomasi Lingkungan Hidup (LH) yang berafiliasi dengan pemerintah Korea Selatan (Korsel).

Penghargaan ini diberikan atas peran promosi, publikasi, dan fasilitasi investasi yang dilakukan Reydonnyzar kepada Korsel dalam menanamkan investasinya di sejumlah daerah di Indonesia. Penghargaan ini akan diberikan diterima langsung Donny-panggilan akrab Reydonnyzar-di Seoul Korsel, Senin (11/6) mendatang.

“Kita tentu bangga dan berterimakasih kepada Korsel atas apresiasi dan penghargaan ini. Tentu, hal ini juga turut membawa nama baik bagi Indonesia di mata pemerintah Korea dan masyarakat internasional,” kata Reydonnyzar Moenek kepada wartawan menanggapi rencana pemberian award oleh lembaga The World Green Environment Union yang berafiliasi ke pemerintah Korsel, di Jakarta, Kamis (7/6).

Pemberian award ini dalam rangka peringatan The 10th Republic of Korea and Environmental Culture. Penghargaan tak terlepas dari kelancaran investasi Korsel dalam pengelolaan LH di Indonesia yang difasilitasi oleh Kapuspen Kemendagri.

JAKARTA - Kepakaran Reydonnyzar Moenek di bidang analisa investasi yang dipadu dengan kelihaian menjalankan peran kehumasan, berbuah penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA