Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kapuspen TNI Mempersilakan Warga Nonton Film G 30 S PKI

Selasa, 26 September 2017 – 02:40 WIB
Kapuspen TNI Mempersilakan Warga Nonton Film G 30 S PKI - JPNN.COM
Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Wuryanto usai menanndatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara TNI dan Dewan Pers di Mabes TNI, Jakarta Timur, Senin (25/9). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Wuryanto mempersilakan kepada masyarakat untuk menonton pemutaran Film G 30 S/PKI.

“Prajurit di seluruh Indonesia agar menyaksikan film itu, sebagai pembelajaran sejarah yang pernah terjadi, sehingga masyarakat dan prajurit tahu bahwa kita pernah mengalami sejarah kelam yang tidak boleh terulang lagi,” ujar Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto usai menanndatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara TNI dan Dewan Pers di Balai Wartawan Puspen TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (25/9/2017).

Pada bagian lain, Kapuspen TNI menyinggung tentang isi dari penandatanganan kerja sama dengan Dewan Pers. Menurutnya, ada empat objek yang selama ini menjadi kesalahpahaman, yaitu perlindungan kebebasan pers, pencegahan kekerasan terhadap wartawan, penegakan hukum, penyebarluasan informasi TNI, peraturan Dewan Pers dan informasi lain terkait kemerdekaan pers.

“Prajurit TNI harus paham betul hasil kesepakatan yang ditandatangani hari ini, apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan saat melaksanakan kegiatan bersama wartawan,” katanya.(fri/jpnn)

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Wuryanto mempersilakan kepada masyarakat untuk menonton Film G 30 S/PKI.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close