Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karangan Bunga Kekecewaan Buat Demokrat dan PKB

Rabu, 24 Februari 2010 – 15:06 WIB
Karangan Bunga Kekecewaan Buat Demokrat dan PKB - JPNN.COM
JAKARTA- Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) mengapresiasi kerja Panitia Khusus (Pansus) Angket Century. Meski kerja Pansus belum sepenuhnya sesuai dengan harapan publik, namun usaha yang dilakukan dinilai sudah mendekati.

"Walau dengan cepat harus kami tekankan, masalah skandal Bank Century masih jauh dari selesai," kata Effendi Gazali, aktivis Kompak saat memberi karangan bunga kepada sembilan fraksi pada audiensi dengan anggota Pansus di DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/2).

Untuk Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Kebangkitan Bangsa, Kompak mengapresiasinya dengan karangan bunga bertuliskan "Kami Kecewa, Masih Ada Kesempatan Memperbaiki,". Kedua fraksi itu dalam menyampaikan pandangan fraksinya sejalan dengan pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membuka masalah ini terang-benderang.

"Kompak dengan terus terang tidak dapat menyembunyikan rasa kecewa terhadap F-PD dan F-PKB yang memiliki sebagian besar pandangan awal dan akhir berbeda dengan fraksi lainnya," katanya.

JAKARTA- Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) mengapresiasi kerja Panitia Khusus (Pansus) Angket Century. Meski kerja Pansus belum sepenuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA