Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karaoke di Bekasi dan Jaksel Didatangi Polisi, Nih Hasilnya

Minggu, 12 September 2021 – 11:40 WIB
Karaoke di Bekasi dan Jaksel Didatangi Polisi, Nih Hasilnya - JPNN.COM
Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel lokasi karaoke yang melanggar aturan PPKM level tiga dengan memasang garis polisi, Minggu dini hari (12/9). Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menyegel dua tempat karaoke di Jakarta Selatan dan Kota Bekasi lantaran tetap beroperasi meski jenis usaha karaoke tidak diperkenankan untuk buka di masa PPKM level 3, Minggu dini hari (12/9).

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Suhermanto mengatakan lokasi pertama yang didatangi petugas adalah The Rome Executive Karaoke and Lounge di Kota Bekasi dan Moonshine Dine and Lounge di Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Untuk karaoke, kami lakukan penyegelan karena sudah melanggar aturan PPKM level tiga," kata Suhermanto di Jakarta, Minggu.

Saat menggelar inspeksi di The Rome petugas juga melakukan tes urine kepada 15 orang yang berada di lokasi dan satu orang terdeteksi positif mengonsumsi narkoba.

"Setelah kami lakukan cek urine, di antara tamu itu, satu orang positif dan saat ini sudah kami amankan di kantor," ujarnya.

Sedangkan saat sidak di Moonshine, petugas mendapati ada 100 lebih pengunjung yang kemudian dilakukan tes urine secara acak dan tidak ditemukan pengunjung yang positif menggunakan narkoba.

Namun, petugas mendapati ada seorang pengunjung yang membawa obat penenang.

Pengunjung yang bersangkutan juga diamankan ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa keabsahan obat yang dibawanya.

Tempat karaoke yang didatangi polisi yakni The Rome Executive Karaoke and Lounge dan Moonshine Dine and Lounge.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close