Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karate Sumbang Empat Perunggu

Selasa, 24 September 2013 – 07:21 WIB
Karate Sumbang Empat Perunggu - JPNN.COM

PALEMBANG  - Tim karate Indonesia tampil lumayan bagus di ajang Islamic Solidarity Games (ISG). Dalam perlombaan hari pertama di Sriwijaya Promotion Center, Senin (23/9), mereka berhasil menyumbangkan empat perunggu. Semuanya disumbangkan karateka putri.

   

Perunggu pertama disumbangkan Julianti Safrudin. Dia berhasil mengalahkan karateka asal Maroko Assila Salma pada nomor kata perorangan dengan skor 3-2.

   

Perunggu kedua disumbangkan dari nomor kumite perorangan putri oleh karateka muda Nova Sinaga. Dia mengalahkan Salha Bashir Isha dari Libya pada kelas -55 kg. Kekuatan dan kecepatan Nova membuat dia menang telak 8-0 dalam perebutan tempat ketiga.

   

Dua perunggu lain disumbangkan Cok Istri dari kumite kelas -61 kg dan Srunita Sari di kelas -50 kg. Cok Istri mengalahkan Zohria Mshemesh dari Palestina dengan skor 3-2. Sedangkan Srunita mengandaskan Aliyeva Nurana asal Azerbaijan dengan 6-5.

   

PALEMBANG  - Tim karate Indonesia tampil lumayan bagus di ajang Islamic Solidarity Games (ISG). Dalam perlombaan hari pertama di Sriwijaya Promotion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close