Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karier Christian Eriksen di Inter Milan Akan Diputuskan Bulan Depan

Kamis, 09 September 2021 – 21:16 WIB
Karier Christian Eriksen di Inter Milan Akan Diputuskan Bulan Depan - JPNN.COM
Christian Eriksen saat membela Inter Milan di Serie A musim lalu. Foto: Twitter @intermilan

jpnn.com, MILAN - Inter Milan akan menentukan nasib Christian Eriksen usai sang gelandang menjalani pemeriksaan terakhir pada Oktober mendatang.

Bintang Denmark ini mengalami kolaps di laga perdana Grup B EURO 2020 saat membela negaranya menghadapi Finlandia.

Beruntungnya nyawa Eriksen bisa tertolong oleh petugas medis sehingga pemain berusia 29 tahun itu bisa siuman sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Untuk sementara, Eriksen masih menggunakan alat implan defibrilator jantung di tubuhnya. Merujuk peraturan Serie A, dia harus melepas alat tersebut jika ingin kembali merumput di Liga Italia.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Eriksen akan diperiksa oleh ahli kardiologi asal Denmark pada Oktober mendatang.

Setelah hasil pemeriksaan keluar, Inter Milan akan memberikan pertimbangan terkait masa depan sang pemain apakah bisa kembali merumput atau malah pensiun dini.

Jika alat implan defibrillator di jantung Eriksen pada akhirnya bisa dicopot, mantan pemain Tottenham Hotspur ini bisa kembali merumput bersama Inter.

Namun, jika hasil pemeriksaan pada bulan depan menyatakan alat itu masih belum bisa dilepas, Eriksen memiliki dua pilihan, yaitu pensiun dini atau pindah ke klub yang memungkinkan dirinya bermain dengan menggunakan alat bantu.

Inter Milan akan menentukan nasib Christian Eriksen pada Oktober mendatang. Apakah dia akan lanjut berkarier di Guiseppe Meazza atau mencari pelabuhan baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close