Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karolin Memfasilitasi Pemulangan Jenazah Korban Penusukan Oleh Oknum TNI AD

Jumat, 09 Juni 2023 – 20:07 WIB
Karolin Memfasilitasi Pemulangan Jenazah Korban Penusukan Oleh Oknum TNI AD - JPNN.COM
Bupati Landak Periode 2017-2022 yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa (kedua kanan). Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Landak Periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa memfasilitasi pemulangan jenazah berinsial DPT yang diduga korban penusukan oleh oknum TNI AD pada Kamis (8/6) pagi.

Korban merupakan warga Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat itu ditemukan tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, kemarin.

“Untuk pemulangan jenazah korban penusukan, saya akan memfasilitasi, membawa pulang dari Jakarta hingga sampai ke rumah duka, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak," kata Karolin di kediamannya di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (9/6/23).

Karolin akan menanggung semua biaya pemulangan jenazah sampai ke kampung halamannya.

“Semua biaya (pemulangan jenazah) akan saya tanggung,” tegas Karolin.

Karolin mengatakan selain fokus pada pemulangan jenazah, dirinya juga akan mengawal penanganan kasus penusukan DPT oleh oknum anggota TNI AD.

Dalam hal ini, Karolin meminta Panglima TNI Laksamana Yudo Marhono agar menindak tegas pelaku penusukan yang diduga oknum anggota TNI.(fri/jpnn)

Bupati Landak Periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa memfasilitasi pemulangan jenazah berinsial DPT yang diduga korban penusukan oleh oknum TNI AD.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close