Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karolin: Puan Memberi Contoh Kepada Kader PDIP Turun ke Akar Rumput

Rabu, 22 Maret 2023 – 00:48 WIB
Karolin: Puan Memberi Contoh Kepada Kader PDIP Turun ke Akar Rumput - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Sekretaris DPD PDIP Kalbar Karolin Margret Natasha pada pada Konsolidasi Partai di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya, Senin (20/3/2023) malam. Foto: Dok. PDIP

jpnn.com, KUBU RAYA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meyakini Provinsi Kalimantan Barat masih akan menjadi lumbung suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan keyakinan itu, dirinya pun meminta seluruh kader partai untuk menjaga soliditas.

“Yang perlu kita lakukan adalah menambah suara di tempat-tempat yang selama ini belum bisa kita tarik. Selama kita satu barisan, selama kita solid sampai 14 Februari 2024, maka insyaallah kita akan menang lagi di Pemilu nanti. Kalbar bisa. Kalbar mampu tambah suaranya untuk PDI Perjuangan di 2024,” kata Puan saat memberi arahan kepada kader PDIP se-Kalbar pada Konsolidasi Partai di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya, Senin (20/3/2023) malam.

Puan optimistis Kalbar mampu menambah perolehan suara bagi PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

Menurut Puan, terbangunnya semangat dan euforia para kader di berbagai daerah sebagai alasan yang melatari optimisme tersebut.

Ketua DPR RI itu pun meyakini jika semangat para kader banteng itu ditata, kemenangan di pesta demokrasi lima tahunan tersebut bakal mampu dipertahankan.

“Saya muter-muter di tiga kabupaten, satu kota di Kalbar. Ini saya merasakan euforia atau semangat teman-teman PDI Perjuangan di sini sudah terbangun. Hanya memang perlu ditata supaya kita jadi satu pasukan,” ujar Puan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalbar Karolin Margret Natasa menegaskan kehadiran Puan di Kalbar pada tanggal 19-20 Maret 2023 memberikan spirit dan semangat kemenangan bagi PDI Perjuangan.

Sekretaris DPD PDIP Kalbar Karolin Margret Natasa menegaskan kehadiran Puan Maharani di Kalbar memberikan spirit dan semangat kemenangan PDIP pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close