Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kartel Narkoba Beraksi Lagi, 49 Orang Dimutilasi

Senin, 14 Mei 2012 – 16:06 WIB
Kartel Narkoba Beraksi Lagi, 49 Orang Dimutilasi - JPNN.COM
CADEREYTA JIMENEZ - Kartel narkoba di Meksiko tak henti-hentinya menebar teror. Minggu (13/5) pagi  kemarin, 49 jasad korban kekejaman geng narkoba ditemukan bertumpuk-tumpuk di jalanan Kota Monterrey, Provinsi Nuevo Leon. Sama halnya dengan korban yang sebelumnya ditemukan, bagian kepala serta tangan dan kaki sudah termutilasi.

Korban yang ditemukan terdiri dari 43 pria dan 6 wanita. “Yang membuat proses identifikasi korban menjadi sangat sulit adalah fakta kalau kepala mereka tidak ditemukan di lokasi,” kata Jorge Domene, juru bicara pemerintah provinsi Nuevo Leon, sebagaimana dikutip Reuters Senin (14/5).

Beberapa jasad ditemukan tanpa mengenakan sehelai benang pun. Untuk proses identifikasi, petugas forensik telah mengambil sample DNA.

Domene mengatakan, geng narkoba Zetas merupakan pihak yang bertanggung jawab atas pembantaian tersebut. Hal itu mengacu pada secarik surat yang ditemukan di lokasi penemuan mayat.

CADEREYTA JIMENEZ - Kartel narkoba di Meksiko tak henti-hentinya menebar teror. Minggu (13/5) pagi  kemarin, 49 jasad korban kekejaman geng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA