Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kartu AS Luncurkan 'Aktif Terus'

Senin, 17 November 2008 – 18:23 WIB
Kartu AS Luncurkan 'Aktif Terus' - JPNN.COM
JAKARTA-Pelanggan kartu AS akan semakin nyaman dalam berkomunikasi, di mana kini dengan cukup penggunaan minimal Rp 10 maka Kartu As-nya akan terus aktif (bisa menelepon dan ditelepon) secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan.

Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan, kenyamanan pelanggan dalam melakukan pengisian pulsa sekaligus masa aktif on terus ini semakin melengkapi keunggulan Kartu As dengan tarifnya yang semakin murah

“Kini cukup dengan pemakaian minimal Rp 10, maka Kartu As akan aktif selama 30 hari dengan kata lain pelanggan cukup sekali nelpon atau SMS, maka kartunya akan aktif terus. Pelanggan pun tidak perlu mengingat atau khawatir dengan masa aktif kartunya karena tidak tergantung masa berlaku pulsa,” tegas Suryo.

“Dengan begitu diharapkan seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok Indonesia, kini dapat menikmati layanan komunikasi murah dan berkualitas. Fasilitas ‘aktif terus’ Kartu As ini melengkapi berbagai kemurahan yang telah diberikan Kartu As, seperti: bebas PPN 10 persen, nelpon murah ke semua operator ke seluruh Indonesia dengan tarif flat 24 jam penuh,” tambah Suryo. (wid)

JAKARTA-Pelanggan kartu AS akan semakin nyaman dalam berkomunikasi, di mana kini dengan cukup penggunaan minimal Rp 10 maka Kartu As-nya akan terus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close