Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Karya Seni Kolaborasi TACO dan Indieguerillas Hadir di Indonesia Design DIstrict

Rabu, 21 Februari 2024 – 18:12 WIB
Karya Seni Kolaborasi TACO dan Indieguerillas Hadir di Indonesia Design DIstrict - JPNN.COM
Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, bersama Santi Ariestyowanti dan Dyatmiko Bawono (Indieguerillas). Foto: Dok. TACO

jpnn.com, JAKARTA - TACO mempersembahkan kolaborasi inspiratif dengan seniman, Indieguerillas sebagai komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia.

Kolaborasi tersebut melibatkan seniman lokal asal Yogyakarta, Dyatmiko Bawono dan Santi Ariestyowanti, yang menggabungkan antara produk TACO dengan kreativitas seni tidak terbatas, menciptakan sebuah perpaduan yang luar biasa.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengungkapkan bahwa sejalan dengan semangat kreativitas tanpa batas, Indieguerillas berhasil mengintegrasikan produk andalan TACO ke dalam sebuah karya seninya.

TACO memilih berkolaborasi dengan Indieguerillas karena kreativitasnya dalam menggabungkan motif dan warna yang selalu segar, sejalan dengan nilai-nilai TACO yang mendorong kreativitas tanpa batas.

Karya seni dari hasil kolaborasi itu dapat dilihat secara langsung di TACO Indonesia Design District (IDD), yang menunjukkan bahwa TACO tidak hanya memberikan inspirasi desain interior kepada pengunjung, tetapi juga memberikan pengalaman karya seni yang berkesan.

"Selain itu, kolaborasi ini juga menawarkan berbagai merchandise exclusive, seperti T-Shirt, sweater, tumblr, key chain, dan lainnya, yang tersedia exclusive di TACO IDD," kata Anastasia, Rabu (21/2).

Dalam kolaborasi ini, Indieguerillas tidak hanya menggabungkan produk TACO pada karya seninya, tetapi juga mengintegrasikan nilai-nilai dan identitas perusahaan.

Melalui aplikasi produk unggulan TACO, seperti TACO HPL (High Pressure Laminates), TACO PVC Board, dan TACO Sheet, Indieguerillas memiliki ruang untuk dapat menciptakan sebuah karya seni yang tidak terbatas.

TACO mempersembahkan kolaborasi inspiratif dengan seniman, Indieguerillas sebagai komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close