Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan, Banyak Konter Makanan di Pusat Perbelanjaan Tutup

Minggu, 30 Agustus 2020 – 20:07 WIB
Kasihan, Banyak Konter Makanan di Pusat Perbelanjaan Tutup - JPNN.COM
Ilustrasi gerai makanan di mal, Foto: Cahya Sari/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Tatanan new normal belum berdampak besar pada pedagang kecil menengah. Tidak hanya di pinggiran jalan, pusat-pusat perbelanjaan juga masih sepi.

Seperti yang terpantau di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (30/8). Masih banyak konter makanan dan minuman yang tutup. 

Yang dibuka rerata adalah gerai makanan siap yang punya nama besar seperti KFC, Solaria, Roti Boy, Monalisa Bakery,  Chatime, dan lainnya. 

Sedangkan counter makanan dan minuman kecil masih tutup. Informasi yang diperoleh, para pedagang ini tadinya sempat buka tetapi tutup kembali karena pembeli masih sepi.

Sepinya pengunjung sangat terasa saat masuk ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jaksel ini. Parkiran banyak yang lowong. Padahal setiap akhir pekan Carrefour pasti padat pengunjung.

Begitu juga di musala Carrefour tampak sepi. Phak manajemen belum membuka fasilitas tersebut.

Fasilitas toilet pun sangat mengecewakan. Sebelum pandemi toiletnya bersih, sekarang sangat kotor.

Dan, yang dioperasikan hanya tiga di lantai satu dan empat di lantai dua. Itu pun sangat tidak nyaman dipakai karena kotor seperti jarang dibersihkan.

Konter makanan dan minuman kelas kecil dan menengah di pusat perbelanjaan masih banyak yang tutup karena pembeli masih kurang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close