Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan, Cewek Rusia di Bali Ini Dihajar Pemilik Bar

Sabtu, 01 April 2017 – 14:35 WIB
Kasihan, Cewek Rusia di Bali Ini Dihajar Pemilik Bar - JPNN.COM
BABAK BELUR: Perempuan warga negara Rusia bernama Anna Filippova yang mengalami luka-luka akibat dianiaya pacarnya sendiri di Bali, Sabtu (18/3). Foto: Istimewa for Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com, KUTA - Perempuan berpaspor Rusia bernama Anna Filippova melapor ke Polsek Kuta di Bali, Jumat (31/3) sore. Pasalnya, perempuan 33 tahun asal Izhevsk City itu dihajar kekasihnya sendiri hingga babak belur.

Kuasa hukum Anna, Daniar Trisasongko mengungkapkan, peristiwa pilu yang menimpa kliennya terjadi pada Sabtu (18/3) pagi. Sekitar pukul 00.30 waktu Indonesia tengah (WITA), Anna mendatangi Opivm Bar di JaIan Camplung Tanduk, Seminyak.

Tujuan kedatangan Anna ke bar itu adalah untuk menemui kekasihnya, Laszlo (38) yang berkebangsaan Hongaria. Laszlo juga merupakan pemilik di bar itu.

Setibanya di Opivm Bar, Anna meminta minuman ke Laszlo. Namun, Laszlo justru memerintahkan sekuriti di bar untuk mengusir perempuan kelahiran 23 Oktober 1984 itu.

Kasihan, Cewek Rusia di Bali Ini Dihajar Pemilik Bar

Anna Filippova dengan luka di bibir bawah sebelah kiri. Foto: istimewa for Radar Bali

“Pelapor dimarahi karena datang ke bar tersebut tidak bilang lebih dahulu. Karena itu, sang kekasih (Laszlo, red) menuduh dia (Anna, red) habis pergi selingkuh dengan orang lain,” tutur Daniar kepada Jawa Pos Radar Bali.

Merasa malu dimarahi di depan banyak orang dan diusir secara paksa, korban memilih pergi ke vila tenpat tinggal Laszlo di Dream Bali Villa di Jalan San Remuku, Gang Drona Nomor 10E Seminyak, Kuta, Badung. Sesampainya di vila, pemegang paspor Rusia bernomor 731738061 itu langsung tidur.

Perempuan berpaspor Rusia bernama Anna Filippova melapor ke Polsek Kuta di Bali, Jumat (31/3) sore. Pasalnya, perempuan 33 tahun asal Izhevsk City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close