Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasihan, Gita Pernah Kena Semprot Gara-gara One Direction

Sabtu, 12 Desember 2015 – 11:12 WIB
Kasihan, Gita Pernah Kena Semprot Gara-gara One Direction - JPNN.COM
Gita Gutawa. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Gita Gutawa pernah kena semprot para netizen di akun Twitternya. Penyebabnya gara-gara dirinya bertemu dengan para personil One Direction. Bukan hanya bertemu, pelantun lagu Sempurna ini bahkan berkesempatan mewawancarai para personel One Direction saat itu.

Wanita 22 tahun ini dipercaya untuk mewawancarai One Direction. Sontak para kaum hawa langsung menyemprot Gita karena merasa iri melihat kesempatan berharga itu.

"Di Twitter sempet banyak yang pada marah-marah gitu sama aku. Itu karena aku kebetulan satu lebel sama mereka (One Direction). Aku diminta wawancarain dia saat di Inggris," kenang Gita, Sabtu (12/12).

Pelantun lagu Parasit ini merasa bersyukur bisa diberi kesempatan untuk mengenal lebih dekat dengan empat personil One Direction tersebut. "Seneng banget pastinya. Apalagi mereka juga ramah dan welcome dengan aku. Serulah pokoknya," kata Gita. (chi/jpnn)

PENYANYI Gita Gutawa pernah kena semprot para netizen di akun Twitternya. Penyebabnya gara-gara dirinya bertemu dengan para personil One Direction.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close