Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Aktif Covid-19 di Jakarta Terus Menurun, Gubernur Anies: Jangan Lengah!

Selasa, 27 Juli 2021 – 19:34 WIB
Kasus Aktif Covid-19 di Jakarta Terus Menurun, Gubernur Anies: Jangan Lengah! - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada masyarakat agar tidak lengah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap waspada terhadap penularan Covid-19.

Hal itu dikatakan Anies berkaitan dengan kasus aktif Covid-19 di Jakarta yang kian menurun dalam beberapa hari terakhir.

"Tetap waspada dan jangan lengah, selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Anies dalam keterangan tertulis, Selasa (27/7).

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan segera melakukan vaksinasi.

Sebab, lanjut Anies, vaksinasi terbukti mampu menurunkan risiko keparahan dan kematian akibat Covid-19.

"Saya mengajak kepada seluruh warga Jakarta, jangan pesimis. Kita bisa bersama-sama mulai menurunkan tingkat kegawatan situasi," ujar Anies.

Turut diketahui, berdasarkan data Dinas Kesehatan DKI Jakarta, kasus aktif Covid-19 di ibu kota kian menurun dalam beberapa hari terakhir. 

Pada Selasa (20/7) kemarin, kasus aktif Covid-19 di Ibu Kota turun 6.123. Lalu, pada Rabu (21/7), angka kasus aktif Covid-19 kembali turun 4.736. Selanjutnya, pada Kamis (22/7), kasus aktif virus tersebut turun lagi sebanyak 3.739.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap waspada terhadap penularan Covid-19, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close