Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Anak Anggota DPRD Bekasi Ditabrak Penunggang Hyundai, Kombes Hengki Bilang Begini

Jumat, 18 November 2022 – 15:20 WIB
Kasus Anak Anggota DPRD Bekasi Ditabrak Penunggang Hyundai, Kombes Hengki Bilang Begini - JPNN.COM
Tangkapan layar dari video yang memperlihatkan mobil menyenggol sepeda motor di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11) malam. Foto: Instagram/bekasi_24_jam

jpnn.com, BEKASI - Polisi masih menyelidiki kasus pengendara mobil Hyundai yang menabrak pemotor bernama M. Naufal Rahman (25) di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan CCTV di lokasi kejadian.

"Masih dilakukan penyelidikan karena tabrak lari dan sebagainya itu perlu pendalaman melalui pemeriksaan terhadap saksi-saksi maupun alat-alat bukti lain, seperti CCTV dan lain-lain," kata Hengki kepada wartawan, Jumat (18/11).

Hengki menambahkan polisi juga masih mengumpulkan CCTV di lokasi kejadian yang bakal digunakan sebagai petunjuk untuk menangkap penabrak anak dari Arif Rahman Hakim, anggota DPRD Kota Bekasi itu.

"Ya, kan, saya bilang masih mencari CCTV dan lain lain. Untuk kebenaran siapa yang menabrak kendaraannya mana, kan, antara korban sama pelakunya ini, kan, tidak saling kenal," ujar Hengki.

Sebelumnya, video sebuah mobil menabrak pemotor lalu melarikan diri di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi, Rabu (9/11) malam viral di media sosial.

Video yang beredar memperlihatkan mobil Hyundai tampak menabrak dua orang yang berboncengan sepeda motor.

Dua orang tersebut pun terjatuh ke jalanan. Adapun pengendara mobil itu langsung tancap gas kabur. 

Polisi masih menyelidiki kasus pengendara mobil Hyundai yang menabrak pemotor bernama M Naufal Rahman (25) di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close