Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Obesitas Meningkat, Paula Verhoeven Optimistis Morezlimme Jadi Solusi

Minggu, 15 Oktober 2023 – 17:44 WIB
Kasus Obesitas Meningkat, Paula Verhoeven Optimistis Morezlimme Jadi Solusi - JPNN.COM
Artis peduli kesehatan percernaan meramaikan kawasan GBK di acara launching perdana Morezlimme. Foto dok. Indo Kosmetika Kita

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Selebritas papan atas ibu kota yang peduli dengan kesehatan pencernaan, ramai-ramai menghadiri launching perdana Morezlimme, produk minuman kaya serat dan vitamin di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Mereka antara lain Paula Verhoeven, Baim Wong, Fitri Salhuteru, Olla Ramlan, Dilla, dan Indra Bekti sebagai host,  menyambut baik produk Morezlimme. 

Menurut Paula, kehadiran mereka sebagai wujud bagaimana sesama artis juga sangat memerhatikan kesehatan sistem percernaan.

“Minuman fiber ini adalah zat yang dibutuhkan tubuh dalam memproses makanan yang masuk ke dalam tubuh sekaligus bisa berfungsi sebagai bagian dari program diet," kata Paula di sela-sela peluncuran Morezlimme, produk dari PT Indo Kosmetika Kita, Sabtu (14/10).

Dia memaparkan literasi tentang kecukupan asupan serat untuk sistem pencernaan ini harus selalu digaungkan.

Istri Baim Wong ini pun menyambut baik kehadiran makanan dan minuman tambahan pendamping kebutuhan pokok tersebut di Indonesia. 

“Indonesia akan menjadi jauh lebih hebat jika masyarakatnya sehat," ucapnya. 

Saat ini, lanjutnya, masih banyak penduduk Indonesia yang masuk dalam kategori obesitas atau mengonsumsi kalori berlebih.

Kasus obesitas di Indonesia meningkat, Paula Verhoeven optimistis Morezlimme jadi solusinya 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close