Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kasus Triomacan2000, Polda Telusuri Dugaan Pelaku Lain

Senin, 03 November 2014 – 16:35 WIB
Kasus Triomacan2000, Polda Telusuri Dugaan Pelaku Lain - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya sudah menahan tiga tersangka dugaan pemerasan dan pencucian uang dengan yang menggunakan akun twitter  triomacan200 @TM2000Back. Mereka Edi Saputra,  Harry Koeshardjono, dan Raden Nuh. Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Hillarius Duha, mengatakan, saat ini penyidik masih terus mengumpulkan bukti yang sebanyak-banyaknya. 

"Supaya kasus ini terang, kami terus mendalami dan mengumpulkan bukti-bukti,” tegas Duha di Markas Polda Metro Jaya, Senin (3/11) kepada wartawan.

Selain itu, penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terus mendalami apakah ada pelaku lain yang menjadi akun triomacan2000.  “Jadi tidak berhenti pada tiga tersangka ini saja. Pengembangan kasus masih terus dilakukan,” ujad Duha.

Lebih lanjut Duha mengatakan, sejauh ini baru ada dua laporan yang berkaitan dengan para tersangka. "Nanti kita dalami lagi," tegasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya sudah menahan tiga tersangka dugaan pemerasan dan pencucian uang dengan yang menggunakan akun twitter  triomacan200 @TM2000Back.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA