Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Juri, Malam Ini Yuka Idol Juaranya

Sabtu, 29 Maret 2014 – 00:39 WIB
Kata Juri, Malam Ini Yuka Idol Juaranya - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Tampil dengan membawakan Lagu 'Under Pressure' bergenre rock, kontestan Indonesian Idol, Yuka banjir pujian dari empat juri.

Yuka dinilai tampil paling memukau malam ini dibanding tujuh kontestan lainnya. Terlebih, wanita berpenampilan tomboy ini bisa membawakan lagu 'Under Pressure' dengan apik, keluar dari genre-nya.

"Asik banget kamu malem ini, saya bisa lihat. Kamu jadi kayak orang lain, saya suka kamu membawakan lagu rock enggak usah harus banyak teriak-teriak. Tapi feel rocknya dapet," puji Titi DJ di Jakarta, Jumat (28/3) malam.

Juri lainnya, Anang Hermansyah tak banyak bicara mengomentari penampilan Yuka yang memukau. "Aku suka banget, penampilan kamu bagus banget malam ini. Udah aku enggak banyak omong," seru mantan suami Krisdayanti itu.

Ahmad Dhani bahkan berani membandingkan Yuka dengan penyanyi luar negeri. Bahkan, Dhani menilai Yuka lebih bagus dibanding penyanyi itu.

"Malam ini kamu juaranya, lagu ini aslinya duet, dan itu enggak gampang. Karena penyanyi di Amerika pun enggak sebagus ini saat bawain lagu ini. Kemungkinan malam ini kamu adalah juaranya," pujinya.

Bos 'Republik Cinta Management (RCM)' itu bahkan akan menyalahkan penonton di rumah bila malam ini, Yuka masuk di posisi terbawah. "Kalau malam ini kamu ada di posisi dua terbawah, penonton yang salah, bukan kamu," tegas Dhani.

"Malam ini you are the best, karena kamu bukan hanya nyanyi lagu itu, tapi isi tiap liriknya bener-bener kamu jiwai dengan baik," timpal Indra Lesmana. (chi/jpnn)

JAKARTA - Tampil dengan membawakan Lagu 'Under Pressure' bergenre rock, kontestan Indonesian Idol, Yuka banjir pujian dari empat juri. Yuka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close