Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Mbah Mijan, Penyerang Novel Baswedan adalah...

Rabu, 12 April 2017 – 10:06 WIB
Kata Mbah Mijan, Penyerang Novel Baswedan adalah... - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal muda Mbah Mijan tak ketinggalan mengikuti perkembangan kasus penyerangan dengan air keras, yang menimpa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Mbah Mijan meminta KPK untuk lebih waspada, karena musuh komisi antirasuah kali ini bukan orang biasa. "Pelakunya orang gila, bukan orang biasa," ujar pria yang 21 April nanti tepat berusia 33 tahun.

Samijan (nama lahir Mbah Mijan) tak menjelaskan maksud 'orang gila'. Namun dia menyiratkan aktor-aktor yang memusuhi KPK kali ini bukan orang sembarangan.

Dalam pandangannya, kasus Novel Baswedan ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada DKI Jakarta. "Kalau ada yang menghubungkan tragedi Novel dengan Pilkada, ya mereka itu sama gilanya dengan orang gila tadi," ujar pria asli Kebumen ini.

Mbah Mijan lagi-lagi berkelit saat disinggung soal identitas pelaku. Namun pria yang mulai terpanggil hatinya, untuk menggeluti potensi dirinya saat ini sejak 2011 itu, akhirnya sedikit memberikan gambaran.

"Yang jelas enggak ada hubungannya dengan Pilkada Jakarta. Lebih terkait ke e-KTP, mereka berkelompok yang bisa melakukan serangan. KPK harus hati-hati," tandas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

Paranormal muda Mbah Mijan tak ketinggalan mengikuti perkembangan kasus penyerangan dengan air keras, yang menimpa penyidik Komisi Pemberantasan

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close