Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kata Pihak Istana soal Isu Sri Mulyani Siap Mundur dari Kabinet

Kamis, 18 Januari 2024 – 19:41 WIB
Kata Pihak Istana soal Isu Sri Mulyani Siap Mundur dari Kabinet - JPNN.COM
Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Staf Khusus Presiden Anak Agung Gde Ngurah Ari Dwipayana angkat bicara soal isu Menteri Keuangan Sri Mulyani siap mundur dari kabinet.

Ari Dwipayana mengatakan seluruh menteri di Kabinet Indonesia Maju tetap solid membantu Presiden Jokowi menyelenggarakan pemerintahan hingga akhir masa jabatan.

"Seluruh menteri Kabinet Indonesia Maju tetap kompak dan solid membantu presiden untuk memimpin penyelenggaraan pemerintahan sampai akhir masa jabatannya," ujar Ari.

Soal isu yang menyebutkan ada menteri akan mundur dari kabinet, Ari meminta wartawan menanyakan kepada pihak-pihak yang melontarkan hal itu.

"Terkait isu yang sengaja dilemparkan oleh beberapa pihak bahwa ada menteri yang siap mundur atau tidak nyaman dalam pemerintahan. Tanyakan saja ke pihak-pihak yang melontarkan isu tersebut," kata Ari.

Menurut laporan Antara, ekonom senior Faisal Basri dalam sebuah acara diskusi di Jakarta baru-baru ini menyebut Sri Mulyani adalah menteri yang secara moral paling siap untuk mundur dari kabinet.

Anak Agung Gde Ngurah Ari Dwipayana angkat bicara soal isu Menteri Keuangan Sri Mulyani siap mundur dari kabinet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close